Minggu, 08 Mei 2011

Keindahan

Keindahan adalah suatu dimana seseorang merasakan perasaan yang sangat menyenangkan atau juga saat dimana seorang tersebut merasakan ketentraman di dalam hati.


Keindahan memiliki banyak faktor yang dapat membuat keindahan itu datang, antaralain adalah faktor tempat, situasi, perasaan, dan lainnya.
Keindahan dapat membuat seseorang merasa tentram dan bisa melupakan semua masalah kehidupan untuk sejenak, keadaan seperti ini (keindahan) sangat lah diinginkan bagi kebanyakan orang.

Keindahan tempat maksudnya adalah keindahan yang dapat diperoleh ketika seseorang berada di suatu yang dapat membuat seseorang itu merasakan indahnya suatu tempat yang sedang di tempatinya itu.


Keindahan situasi dimaksud dengan keindahan bagi seseorang yang tidak terlalu memikirkan keadaan, tempat dimana dia berada, karena keindahan situasi ini lebih ke dalam keindahan KEPUASAN HATI.



Sedangkan Keindahan perasaan adalah dimana seseorang dapat merasakan indahnya kehidupan hanya dengan keadaan yang sedang ada di sekitarnya, atau juga keindahan bersama seseorang yang sangat penting bagi dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India